Kamis, 18 September 2014

PESMABA UMM

PESMABA UMM 2014/2015

          Pesmaba (Pengenalan Studi Mahasiswa Baru) UMM tahun 2014/2015 adalah hal yang paling berkesan dihatiku . Aku sangat bangga menjadi salah satu bagian dari kampus putih ini. Aku bangga karena di kampus putih semua orang dari segala penjuru negeri bahkan dari luar negeripun berkumpul di jadi satu di UMM dengan satu tujuan yang sama yaitu ingin menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan menjadi salah satu pengerak perubahan Indonesia menjadi lebih baik.


         Pada saat Pesmaba tidak ada satu pun perbedaan diantara kami. dan saat upacara pembukaan pesmaba  Semua mahasiswa baru memakai baju putih putih, beralmamater, dan mengenakan topi merah sehingga nampak seperti bendera kebangsaan Indonesia tercinta.Subhanallah sangat indah dan istimewa rasanya. apalagi di tambah dengan sambutan beberapa paralayang yang beterbangan dengan balon-balon yang dilepas diudara, bayangkan pasti keren kan :)  Banyak mahasiswa yang tempat asalnya berbeda walupun ga jarang juga ada yang berasal dari wilayah atau kota yang sama. Tapi kebanyakan dari luar jawa. Ada yang dari Kalimantan, Sumatera, NTB, NTT, Lombok, Papua, dan masih banyak lagi.
        


   Bukan hanya pembukaannya aja loh yang seru, tapi penutupannya juga sangat seru, dari beberapa jurusan yang ada di UMM semua berkumpul jadi satu di DOME UMM, saat acara penutupan ini semua pesmaba nyanyi bareng sama pak rektor, dan tak lupa meneriakkan yel yel : WE LOVE UMM   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar